Search This Blog

Saturday 1 December 2012

Review Software Statistik SmartPLS



Publisher:Institute of Operations Management and Organizations, University of Hamburg, Germany
License type:Freeware
Home page:www.smartpls.de
Latest version:6.0.200.2
Last updated:31 Oktober 2010


SmartPLS adalah aplikasi perangkat lunak untuk pemodelan analisis jalur dengan variabel laten (LVP). Dalam analisis kuadrat terkecil parsial (PLS)-metode yang digunakan untuk analisis LVP adalah software ini.





Aplikasi perangkat lunak benar-benar direkayasa ulang dengan menggunakan platform JAVA Eclipse. Pilihan untuk dengan mudah memperluas fungsionalitas dari SmartPLS oleh JAVA Eclipse Plug-in, dan Komunitas SmartPLS untuk membahas semua perangkat lunak dan PLS topik terkait dengan pengguna lain dan para ahli. Junction shareware secara berkala memperbarui harga dan informasi perangkat lunak SmartPLS versi lengkap langsung diserahkan dari forum yang diperoleh dari link download langsung dari situs penerbit. 
Pada dasarnya Link SmartPLS v.6.0.200.2 dari Bittorrent, mediafire.com, uploadfiles.com, rapidshare.com hotfiles.com, megaupload.com, netload.in, storage.to, file depositfiles.com dan hosting lainnya tidak diperbolehkan. Atau dengan kata lain "ILEGAL". File download diperoleh langsung dari penerbit, bukan dari setiap Peer to Peer aplikasi file sharing seperti Shareaza, Limewire, Kazaa, iMesh, eDonkey, eMule, Ares, BearShare, Overnet, Morpheus, BitTorrent Azureus dan WinMX.
Cara memperoleh SmartPLS, pengguna diharapkan register terlebih dahulu. Mengapa harus registrasi?  Komunitas SmartPLS berbeda, dalam rangka Platform yang memberikan informasi tentang SmartPLS dan PLS berbasis LVP. Forum ini hanya dapat diakses untuk yang sudah mendaftar. Pihak SmartPLS menghendaki data yang nyata dari pengguna untuk memastikan digunakan oleh orang yang benar. Sejak musim panas 2012, software SmartPLS aplikasi untuk pemodelan jalur PLS memiliki lebih dari 35.000 pengguna terdaftar.


Untuk memperoleh program SmartPLS dapat anda download langsung di situsnya di sini

No comments: