Search This Blog

Friday 12 April 2013

Kemana Cari Jurnal Internasional?


Kemana Cari Jurnal Internasional?
Kebutuhan jurnal penelitian untuk pendukung skripsi dan penelitian-penelitian lain yang sedang dilaksanakan adalah sangat penting. Terutama dalam membangun framework penelitian.  Kesulitannya adalah, kemana bisa mencari jurnal yang gratis, tidak berbayar? Rata-rata jurnal penelitian yang bagus, pasti berbayar. dan kebanyakan menggunakan dollar. Saya menemukan website yang dibangun Convextra. Dua website yang memiliki direktori lengkap buku dan artikel science. Berikut website tempat mencari buku dan jurnal internasional.



1. www.booksc.org
Website ini merupakan website menyimpan artikel ilmiah terbesar di dunia. Lebih kurang terdapat 20.000.000 + artikel/jurnal secara gratis. Link aktif mencapai 18,761,578 artikel ilmiah.

2. www.bookos.org

Website ini merupakan website menyimpan ebook buku yang memiliki ISBN, termasuk buku-buku asing (WILEY, McGraw Hill, Pearson, dan masih banyak lagi) terbesar di dunia. Lebih kurang terdapat 20.000.000 + soft file buku yang dapat di download secara gratis. Link aktif saat ini mencapai 2,028,045 buku.


Semoga Bermanfaat.

No comments: